Weekend getaway | Harris Hotel, Sentul

image

Dua minggu lalu, saya dan keluarga weekend getaway ke Harris Hotel, Sentul. Haaa, getaway kok ke Sentul? Hehehe. Seperti biasa, mas D lagi ada training di hotel ini, makanya extend s.d Sabtu, Baron nyusul hari Jumat dan saya nyusul ke hotel Sabtu paginya. Selain itu kami emang rencana mau main ke Jungeland, Sentul.

Harris Hotel, Sentul lokasinya persis di belakang Sentul Convention Center (yang bentuk bangunannya bundar seperti velodrom) dan masuknya juga dari pintu Sentul Convention. Karena Sentul itu daerahnya gersang jadi hotel ini kayak oasis di tengah gurun. Apalagi hari Sabtu yang lalu itu puncaknya panas di Jabodetabek, menurut berita sih nyaris 41°C. Gilak banget!! Dan terbukti pas kita ke Jungleland nyerah dalam waktu sesingkat-singkatnya, will write the story after this.

Sampai di hotel, Baron dan bapaknya uda asik berenang. Seperti layaknya Harris Hotel yang lain, yang di Sentul ini cocok banget buat leisure keluarga. Saya malah heran kok kantornya mas D bisa bikin rapat disini, etapii hari Sabtu itu masih banyak juga perusahaan2 lain yang meeting or workshop di hotel ini.

Harris Hotel, Sentul bentuknya open area gitu. Jadi pas saya masuk ke lobinya langsung keliatan coffeshop untuk sarapan dan persis di belakang resepsionis itu kolam renang. Like usual, orange is its statement color. Lucunya di depan resepsionis dipajang mobil VW warna orange, keren deh..

image

image

Kamar di hotel Harris, Sentul standard aja sih, gak terlalu besar. Yang saya suka disini, toiletnya terpisah dengan showernya dan masing2 ada pintunya, jadi bisa gantian bergilir make toilet/showernya, gak perlu tunggu2an. Sayang kamarnya nggak saya foto karena uda brantakan.

image

Saya suka sih sama Harris Hotel, Sentul ini. Ada penyewaan sepeda gratis, Dino kids club, lapangan futsal untuk anak, gym dan nantinya bakal ada semacam kegiatan berkebun gitu, lupa saya namanya Harris farming something gitu deh. Lahannya uda disiapin di samping hotel.

Buat yang mau weekend getaway di Sentul, Harris Hotel bisa jadi pilihan untuk nginep. Seperti kita tau, daerah Sentul mulai berkembang dan mulai banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi (saya baru tau setelah liat peta lokasi obyek wisata Sentul di Harris Hotel) seperti Jungleland (review later), Ah poong, taman budaya Sentul, air terjun, bukit Sentul dll.

Have a nice weekend 🙂

4 thoughts on “Weekend getaway | Harris Hotel, Sentul

  1. Bagus ya hotelnya mba….dan child friendly banget. Baru 2 kali nginep di harris..di bdg dan jogja.kamarnya sempitt banget tapi..

    Eh iya jd pengen wisataan ke sentul deh *lirik2dompet* 🙂

    Like

    • Iya Joe, yg disinipun kamarnya sempit, mungkin tergantung lokasi juga ya, kalau Harris yang modelnya resort kayak di Kuta kamarnya gede.

      Akupun pengen balik ke Sentul lagi sih, mudah2an cuacanya lebih bersahabat nggak kayak kemarin, panassssss….

      Like

Leave a comment