Posted in Daily stories

Move on after 12 years…

Yess, i’m back again..

I don’t know what to say about this.. good news, great news or just an ordinary news?

Continue reading “Move on after 12 years…”

Advertisements
Posted in Daily stories

Drama sepeda hias (seri2)

Masih ingat drama sepeda hias berhadiah tumbler yg bikin ibu baper? 😅

.

Ternyata drama berseri….

.

Sore ini dapat surprise dr panitia kalau pemenang sepeda hias dapat hadiah tambahan (ternyata panitiane ikutan baper ✌). Isinya…

.

Handuk + tempat makan 👍

Anaknya langsung komen “ini sih hadiahnya buat ibuk” 🙈

.

Anake gak peduli. Ibune wis ayem. Alhamdulillah 🙏 *ibu gampangan

.

Anake rapopo 😎 

Sekian dan terimakasih