Terjebak influencer

Buat netizen yg sering mantengin IG stories or IG feed selebgram / influencers pasti sering denger / baca kalimat2 mengundang ini…

Rasanya JUARA!!!

Aduuh, ini sih ENAK GILA!!!

PARAH.. PARAH.. warnanya keren PARAH!!

Endolllllitaaaa…

SUMPAH, ASLI, pedesnya GA BOONG..

Enaknya SEPARAH ITUU…. !!!

Tuh liat deh, sePIGMENTED ITU…..

Nyamannya GILASIH ini….

EFFORTLESS bangeddd…

Endebrei.. endesis.. endebro..

Continue reading

Frozen Theme 4th Birthday

Let it goo…. let it goo… can’t hold you back anymore…

Let it goo… let it goo…

Ketika lagu Let It Go dari Film Disney “Frozen” berkumandang 1000x setiap hari di rumah artinya kode keras untuk perayaan ulang tahun cah wedok yang ke-4 tahun…

APA?? Udah 4 tahun?? jeng.. jeng.. jeng..

So, here all the details about the FROZEN BIRTHDAY BASH

Continue reading

Weaning with foot massage & back scratching

Setelaaaaaah drama weaning tiada akhir masih berlanjut, selama 2 minggu ini saya dan adik A mengalami sedikit pencerahan.

Oooyaa, for your own safety… mungkin yang gak terbiasa diskusi soal menyapih / weaning (terutama mas2, bapak2) agak sedikit vulgar yaa bahasanya… but don’t get me wrong… ini murni sharing soal parenting & kids health looh.. yang mau ikut nimbrung silahkan, sorisumori kalau ada yg kurang berkenan sebelumnya….

Sekilas flashback metode2 apa yang sudah saya lakukan untuk proses weaning adik A yaa….

Continue reading

Weaning with drama

Penyapihan adalah proses memperkenalkan mamalia muda (termasuk bayi manusia) dengan sumber pangan dewasanya dan perlahan-lahan menghentikan pemberian air susu ibu (proses menyusui). Bentuk dasarnya adalah sapih, seperti bentuk kalimat, “Seorang ibu menyapih bayinya.” Proses penyapihan dianggap selesai bila sang anak sepenuhnya tidak lagi tergantung dari air susu ibu (tidak harus berhenti dari tindakan menyusu langsung dari tetek). Saat penyapihan berbeda-beda, tergantung kondisi induk/ibu dan anak. Pada manusia, penyapihan dianjurkan paling lambat dua tahun setelah kelahiran dan tidak dianjurkan untuk dihentikan sebelum bayi berusia enam bulan. Namun, ada kasus penurunan produksi susu pada ibu sebelum dua tahun, sehingga penyapihan dilakukan sebelum bayi berusia dua tahun. – sumber: wikipedia

Continue reading