B’s 4th b’day bash 10.10.2014

image

Tanggal 10 Oktober yang lalu, Baron genap 4 tahun. Subhanallah, alhamdulillah, anak ibuk tambah besar, makin criwis dan sehat wal afiat.

Ulang tahun tahun ini temanya simplicity, togetherness and fun. Hahahaha, boong banget yaa, padahal sik emang lagi males rempong aja mikirin tema-temaan. Yayaya, rempong is my middle name.

Awalnya H-2 saya WA gurunya Baron tanya mengenai peraturan perayaan ultah di sekolah dan total jumlah anak plus guru dan karyawan yg dateng di hari Jumat, 10 Oktober 2014. Bu guru bilang acaranya hanya menyanyi dan doa bersama. Kalau ada yg mau bagiin goodiebags dibatasi makanan sehat/paket nasi atau nasi kuning/roti + susu. Tadinya saya coba sekuat iman untuk nggak ngerayain sama sekali ultah Baron karena Baron biasa aja sama acara2 ultah dan saya juga gak bisa nemenin ke sekolah. Etaaapiii mbak sut ngompor-ngomporin donk, hahaha, gak explisitly ngomporin sik, cuma sayanya aja goyah iman.

So, setelah diskusi alternatif makanan yg bisa diprovide dalam 1 hari, akhirnya di H-1 siang saya minta temen utk desain thank you cards sekaligus print di kertas foto. –Sorenya ke C4 beli susu coklat trus ke counter Jco donuts untuk order tapi ternyata Jco di C4 itu nggak bisa anter pagi *sigh nambah kerjaan aja* jadi saya buru2 balik ke Jco PIM, untung bisa dianter jam 8 pagi. Saya pesan 1 box isi 2 rasa. –Paperbags coklat dibeliin ibu saya di pasar Mayestik. –Malem pulang kantor tempel2 thank you cards di paperbags.

Besok pagi, paperbags+susu dibawa mbak sut ke sekolah dan begitu delivery jconya sampe, langsung diserahin semua ke bu guru.
Saat acara nyanyi bersama, saya minta bu guru foto2 pake ipad yg saya titip dan goodiebags dibagiin pas pulang sekolah.
image

Nggak pake birthday cake? Hihihihi… lupa. Jadi pas saya telp mbak sut Jumat pagi untuk ngecek Jco uda dateng atau belum, mbak sut bilang bu guru tanya kuenya mana. Saya pikir emang nggak ada acara potong kue dan tiup lilin jadi saya nggak beliin. Sebelumnya pernah ada pengalaman di ultah temennya, ada anak nangis2 minta kue ultah padahal nggak ada acara potong kue. Makanya mendingan gak saya bawain kue aja daripada ada yg nangis. Tapii berhubung nggak afdol kalau nggak rempong, jam 9 pagi saya kabur dari kantor mampir ke Harvest beli fruit cake yg kecil dan susul ke sekolah. Eelaadalaah, lupa kalo sebelum jam 10 jembatan antasari kan 1 arah ya neeik, jadi saya terpaksa lewat jalan bawah dan macett kakaaak. Yaudin laah allahualam kalau emang gak sempet sampe di sekolah sebelum jam 10, terpaksa kue dibawa pulang lagi.

Beneran jam 10 teng saya sampe di sekolah dan anak2 udah bubaaar. Pas banget mereka keluar pagar sambil nenteng goodiebags Baron. Blessing in disguise, alhamdulillah lancar dan anak2 seneng. Jumat sore di WA Group ibu2 priskool rame ngucapin happy birthday untuk Baron.

Fiiuuuh, legaaa…

Minggu siang makan siang keluarga di bakmi GM – Melawai, restoran favorit alm. Bapak mertua.
image

*******************************************************************

Happy 4th birthday anak kesayangan ibuk.

Pure innocent boy yg lg criwis2nya nonstop tanya berulang: happy besdei itu apa, cupeman temennya capa, cajemen (spiderman) itu capa, cold play rumahnya dimana, batman musuhnya capa musuhnya jokeng, pink pantheng temennya capa, ibu katongnya dimana, bapak cekolahnya dimana, dan setiap 100 meter slalu tanya itu jalan kemana, endesbrei endesbrei.

But at the end, walopun mulut kriting sampe berbusa, we always try to satisfy you with honest answers patiently.

Deep inside our heart, you always be our baby no matter how fast you grow. It is YOU that make us learn how to be a good, loving, caring, patient and kind parent. 👪

Be the best person you wanna be, be the happiest kid in the whole world, be healthy for your own strength, be helpful to others, be the cuttest and funniest silly little boy for us. 🐒

May Allah SWT always keep and protect you from bad and harm. 😘

10 thoughts on “B’s 4th b’day bash 10.10.2014

Leave a comment