Cocoland Gancit


Minggu lalu ngajakin anak2 main ke Gancit. Awalnya mas B pengen ke Houbii lagi tapi berhubung adek A belum boleh ikut main di Houbii jadi cari playground lain. Langsung kepikiran ke Lolipop, Gancit tapi tenyata udah nggak ada dan diganti Cocoland, yaudah kita main disitu aja deh. Dulu mas B pernah main di Skyjumper seperti yang pernah saya review di sini, naah kayaknya sama sih cuma tempatnya aja pindah dari lantai bawah ke lantai atas jadi lebih luas dan namanya diganti jadi Cocoland.

On weekend, tiket Cocoland Rp. 130.000,-/jam dan pendamping Rp. 65.000,-. Mostly permainannya hampir sama dengan Skyjumper tapi lebih banyak. Yang paling saya amazed adalah adek A itu berani banget naik ke atas “gunung” yang tingginya hampir 3 meter dan meluncur di prosotannya.

Mas B dan adek A main lebih dari 1 jam, bahkan nyaris 2 jam lebih. Pokoke selama belum di”halo-halo” sama petugasnya, saya biarin aja anak2 main sampe bosen. Hahaha…. Kebetulan emang hari Minggu kemarin nggak terlalu penuh sih. Banyak anak main tapi masih terhitung sepi. Mas B aja dapet temen akrab disitu dan kemana2 main berduaan sama temen barunya. Adek A sendiri asik nyobain satu permainan ke permainan yang lain sambil saya awasin.

Worth to visit again niiih….

3 thoughts on “Cocoland Gancit

Leave a comment