Rawcktober birthday planner

Hastagaaaaah, bulan depan tuuh uda Oktober yaa…. cepetszzzz bangetszzz jendrallll….

Selama 6 tahun di saat anak lanang anteng ayem nggak sadar artinya ulang tahun, ibu super rempong udah grasa grusu dr beberapa bulan sebelumnya planning buat kasih “sesuatu” buat ultahnya. Boleh loooh intip2 dikit postingan ultah mas B dari ke 1 tahun s.d 6 tahun.

Dan disaat ibu super rempong ngerasa kalau usia 7 tahun itu udah gak perlu lagi bikin party dan prefer untuk quality time dengan rawcktober birthday trip eeeeh anaknya malah minta party. 
“Eboook, mas B kapan ulang tahunnya? Nanti dirayain yaa kan kasian temen2nya kalau mau dateng ultah mas B nggak ada acara”

Bwahahaha… bocaaaaah, modussss…

Dan sekarang kepala ibu pening….

Advertisements

4 thoughts on “Rawcktober birthday planner

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s