Review / Rollover Reaction

20170218_132839

Another Lipstick review BOMB! It’s time for local brand Rollover Reaction (RR)

Seperti biasa, kenal lipstick ini dari racunnya Female Daily. Awalnya agak pesimis sama beauty product dari Indonesia tapi makin kesini kok banyak review yang bagus ya. Makanya don’t judge a book by its cover. Jangan juga terlalu underestimate sama produk lokal, thus saya pun kalau cari sesuatu pasti looking for local product dulu baru kalau nggak ada, liat ke produk Interlokal.

Pandangan pertama lagi-lagi saya kepincut sama packagingnya RR, berbentuk pen dari bahan plastik warna transparan dengan tutup hitam. Nggak seperti lipstick yang saya review sebelumnya, bedanya kali ini si tube RR ini bentuknya persegi bukan bulat dan transparannya semi doff sehingga warna di dalam nggak terlalu keliatan. Bentuk perseginya memberi kesan agak kaku tapi lebih “megang” sih dibanding yang bulat.

Lipstick RR ini HEITS-nya sungguh terlalu. Setiap kali launching warna baru langsung SOLD OUT dalam hitungan jam/hari. Mungkin saya tergolong lucky ya, setelah beberapa kali coba buka webnya (yang seringkali sold out), akhirnya saya bisa dapetin warna yang saya suka. And 2 of them are Limited Edition (Penny and Maxwell).

Ronde pertama buat cek ombak dulu, saya beli warna Saddie dan Maxwell. Begitu dicoba LOVE AT FIRST SIGHT gitu boook. Aslik, nih lipstick JUARA banget. Warnanya cocok di bibir gelap dan kulit bersinar saya , teksturnya juga lembab nggak berasa kering sama sekali, nggak berasa pake lipstick malahan karena langsung nempel di bibir. Sedikit agak transfer sih kalau buat makan dan minum jadi emang harus direapply lagi.

But then SADDIE and MAXWELL (limited edition) selalu ada di make up pouch saya. Mau gonta ganti lipstick apapun juga tapi 2 lipstik ini nggak pernah beranjak dari make up pouch. MOST FAVORITE! Saddie -soft nude mauve warnanya agak pinkiesh cocok buat daily use, sementara Maxwell lebih ke brown .

Keunggulan dari lipstick RR ini selain untuk memulas bibir juga bisa dipakai untuk eye shadow (buat saya) dan blush on. Keceeee kan, multi fungsi banget. Kalau untuk blush on biasanya saya pulas segaris tipis di pipi trus diblend pakai blush brush atau dipuk-puk aja pakai tangan. Kalau untuk eyeshadow sama juga, pulas setitik di eyelid trus dipuk-puk pakai tangan atau diblend pakai eyeshadow brush. Nggak perlu tebel2 udah keliatan kok warnanya. Keceeeeh boleeeh…

Beberapa hari yang lalu, RR launching shade terbaru mereka PENNY (limited edition) yang warnanya rosie bronze efeknya kayak gold. My kinda color. Tapi kalau untuk shade lipstick agak risky juga, ternyata emang saya kurang cocok sama warna ini. Tapi kalau buat special occasion yang butuh make up aneh/unik boleh juga sih dipakai. Sementara Umma – deep berry red warnanya coklat kemerahan. ME LIKE IT!


RR ini harganya cukup terjangkau Rp. 119.000,- walaupun untuk kelas lipctisk lokal agak pricey. Aplikatornya pun saya cocok baik lebarnya maupun ketebalannya.

So, are you ready to #GETSUEDED with Roll-over Reaction? Aku sih Yes 🙂

9 thoughts on “Review / Rollover Reaction

Leave a comment