Posted in Party & Event

And the winner is…

Seperti janji saya sebelumnya di postingan #littleliongiveaway, hari ini saya akan umumin pemenang #littleliongiveaway.

Total ada 6 peserta yang ikutan giveaway ini.

Terima kasih untuk temen-temen yang udah partisipasi, jadi pembaca blog saya dan kasih masukan untuk perbaikan blog ini.

Proses undian saya share via video di IG: shintagrams dan foto via twitter @shinta_daniel. Tapi maap yaaa kualitas videonya ala-ala banget, maklum ngerekamnya pake HP murmer dan kurang persiapan, hehehe..

Walaupun giveaway udah berakhir, masih sangat terbuka untuk saran dan masukan lainnya loooh.

Dari 6 komen yang masuk, inilah 3 nama yang berhasil dapetin paket batik plus asesoris dari saya.

Are you ready?

3….. 2….. 1 jeng jeng jeeeeeng….

– paket batik salem :Β Joeyz

– paket batik tosca :Β winny marlina

– paket batik orange :Β Dhita

Selamat untuk Joeyz, Winny dan Dhita. Jangan lupa untuk kirim alamat lengkap dan nomor telp yg bisa dihubungi ke email shintadw at yahoo dot com dengan subject Little lion giveaway.

Beberapa menit setelah saya posting pemenang giveaway ini ternyata ada yg pengen ikutan juga tapi uda telat deeeh. Yaaaa sayang banget yaa. Tapi jangan khawatir, masih ada kesempatan ikut giveaway berikutnya kok.

Seriuss ada giveaway lagi??

Kapan??

Just stay update di blog ini and don’t miss it!!

Congrats winner πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

5 thoughts on “And the winner is…

Leave a Reply

