Posted in Daily stories

Love your spouse challenge! 8 years anniversary

Challenge accepted!!
I was challenged by A post photos with my beloved spouse for 7 days and tag 2 people each day to keep the celebration of love and promotion of traditional marriage going. Today I challenge my dear friend B and C to do the same.

Hahaha, kok ya pas banget dapet challenge gini menjelang wedding anniversary minggu lalu di FB. Jadinya malah buka2 album lagi liat foto2 jaman lagi mesra2nya (loh emang sekarang uda gak mesra? Masih sih tp uda lebih jaim.. haha wasaiim, malu sama uban dan keriput).

So how’s our love life after 8 years (+ 7 years)? So far so good. Ada masanya dimana kami ngerasa seperti orang yg nggak saling kenal, beda pendapat, diem-dieman atau kadang ada perang dingin di dalam rumah.

Ada masanya dimana kami seperti dua sejoli yang lagi di mabuk asmara layaknya anak2 remaja alay masa kini. Uhuuii. Dunia serasa milik berdua, yang lain pada ngontrak. Ahaaii…

Yaaah walaupun punya suami nggak romantis babarblas yaa jangan harap ada sekuntum mawar merah hinggap di jendela atau sebongkah berlian tertanam di jemari. Inget tanggal pernikahannya aja, saya udah sujud syukur alhamdulillah ya Allah. Hehehe…

Mawar merah dan sebongkah berlian jadi nggak ada artinya lagi kalau kami berdua ternyata gagal mengemban amanah untuk membesarkan kedua anak, mas B dan adek A. Mesra dan romantis itu sifatnya sunnah dan nggak perlu juga mengumbar kemesraan di depan umum, tapi yang wajib itu menjaga keutuhan dan kekompakan sebagai pasangan dan juga sebagai orangtua. Gimana kami berdua ngejalanin tanggung jawab ngebimbing mas B dan adek A menjadi anak yang sholeh/hah, sukses, berhasil, bermanfaat dan menjadi tauladan bagi agama, keluarga dan masyarakat serta jadi kebanggaan orang tua. Beeeeuuuuh, berat ya cyiiin..

Wislah dijalanin aja prosesnya, dinikmatin hidupnya, diamini doa-doanya. Gusti Allah mboten sare.

Happy 8 years anniversary to us

16.08.2008 — 16.08.2016

Semoga kami berdua selalu diberi kesehatan lahir dan batin, dapat menjaga keutuhan dan keharmonisan rumah tangga sampai akhir hayat dan membina keluarga sakinah mawadah warohmah

Aamiin ya rabbal alamiin…..

‘Till death do us apart!

Save

Advertisements

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

8 thoughts on “Love your spouse challenge! 8 years anniversary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s