Posted in Daily stories, Little sister - Adik A, Parenting, Party & Event

Little Lion ‘Rooaarr’ Party

The Day finally arrived!!!

Adek A genap berusia 1 tahun di tanggal 8 Agustus 2016. Berhubung tgl 8 Agustus jatuh di hari Senin, jadi saya pengen bikin acara keluarga di hari Sabtu 13 agt / Minggu 14 agt. Awalnya saya rencanaΒ  bikin pesta ulang tahun dengan mengundang saudara dan teman dekat seperti ultah pertama mas B, apa daya selama hampir 1 bulan mas B, adek A, saya dan suami batuk, pilek, flu bergantian ora uwis-uwis. Selain itu di hari H suami saya perjalanan dinas selama 4 hari plus hari Sabtu turnamen golf dan di hari Minggu ibu saya ada acara dengan gank neli-nya. Yasutra laaah whatever will be will be….

Di tanggal 8 Agustus, ibu mertua dan mbak ncus masak nasi kuning in a box utk dikirim ke para tetangga, sebagai simbol rasa syukur atas bertambahnya usia adek A ke 1 tahun.

Persiapan ulang tahunnya sendiri sudah saya pikirin sejak sebulan yang lalu. Maklum laaah ibu rempong, ada or nggak ada pesta yang penting rempong nomor satu, hahaha. Lebih tepatnya bikin rempong orang lain sih, wong saya tinggal order aja kok, nggak bikin sendiri, hahaha.

Seperti biasa saya pesan goodiebags dan birthday cake di tetangga saya mbak Maria (FB: @little renata). Tema yang saya pilih: LITTLE LION PARTY. Simply karena adek A lahir di awal Agustus dan bintangnya Leo, rooaarr!! πŸ˜€

Dari referensi yang saya dapet di pinterest, mostly tema Lion identik dengan warna kuning, orange dan warna2 earth/desert/forest macam ijo, coklat, sand, merah bata gitu. Kali ini saya pengen ada sesuatu yang beda, Lion Party yang lebih colorful dan eye catching. Kebetulan juga sejak adek A berusia 6 bulan, saya udah siapin dress yang bakal dipakai di ultah pertamanya. Hihihi, niat banget ya buuuk, piss. Modelnya ruffle dress dengan warna/i colorfull ala-ala rainbow: pink, tosca, ijo, kuning, ungu gitu. Yaudah saya sesuaiin aja warna baju dengan tema Lionnya. Etapii namapun anak cewek, tetep ajaaa warna pink fuschia-nya lebih dominan ya neeeek. Hahaha. Untung masih matching sama warna orange yellow si Lionnya.

Sweet, cute and romantic little lion jadinya πŸ™‚

Goodiebags saya siapkan 2 versi:

  1. Goodiebags for babies : paket toiletries berisi handuk kecil, shampoo, sabun, sikat gigi + odol, bedak dan cotton bud. Saya pilih toiletries for babies karena saya yakin bakal kepake for daily use. Sementara agak susah juga kalau kasih snack/cemilan untuk babies, karena kebetulan teman2 pumping saya di kantor, baby2nya usianya dibawah 1 tahun semua.
  2. Goodiebags for kids and toddler : paket cupcakes, cookies dan susu

Dessert table saya siapin seadanya aja yang penting meriah dan mewakili tema colorful Little Lion. Saya hias dengan goodiebags berikut isinya, cupcakes, cookies, susu, birthday cake, lightbox, pita-pita bekas acara aqiqah, foto-foto adek A ukuran 2R sejak lahir sampai usia 11 bulan. Backgroundnya saya hias pake giant balloon angka 1 dan letter banner warna pastel.

Setelah berjibakutai melalui WA dengan segala kerempongan persiapan birthday party, akhirnya di hari Minggu kami bagikan goodiebags ke para tetangga, potong kue (tanpa tiup lilin), foto-foto dan makan-makan deh sekeluarga. Rempong sendiri, heboh sendiri, nikmatin sendiri, hihihihi…..

As long as we are happy *abaikan ekspresi mas B yang lagi ngambek karena lagi asik main games disuruh foto keluarga, hehehehe πŸ™‚

Last but not least,

Happy 1st birthday my little Lion Adek A

Semoga tambah pinter, makin cerdas, sehat selalu, jadi anak sholehah dan kebanggaan bapak, ibu dan mas B.

— Xoxo —

 

Save

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

15 thoughts on “Little Lion ‘Rooaarr’ Party

  1. Happy birthday adek Agni… semoga tumbuh sehat dan jadi anak yang penuh cinta kasih.

    Mbaaa bener banget..rasanya ga afdol kalau anak ultah trus mamanya ga rempong ya.😊😊

    Like

Leave a Reply

