Posted in Big brother - mas B, Daily stories, Parenting, Party & Event

Mas B and Gummybox at Vemale.com

Kemarin pas liat IG-nya Gummybox eeeh kok ada nongol kepala mas B sama dalang dan ownernya Gummybox Audrey Irawan. Ternyata acara Gummybox holiday program dengan tema wayang puppets yg diikuti mas B lagi diliput sama Vemale.com

Numpang eksis dulu aaaaaah 🙂

Vemale.com – Memperkenalkan budaya Indonesia kepada anak-anak setidaknya memang harus dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Seperti halnya yang dilakukan oleh produsen dari Gummy Box kali ini. Kali ini, Gummy Box telah menghadirkan serta memperkenalkan budaya Indonesia dengan koleksi berupa wayang puppet buat anak-anak. Melalui produk ini, diharapkan anak-anak bisa belajar bagaimana mewarnai wayang puppet beserta teaternya.

Gummy Box edisi budaya Indonesia | Photo: Copyright Doc Vemale.comGummy Box edisi budaya Indonesia | Photo: Copyright Doc Vemale.com

“Bulan ini anniversary Gummy Box dan kita adakan kegiatan membuat wayang. Jadi anak-anak bisa buat wayang puppet dan teaternya. Untuk karakter wayang yang kita perkenalkan ke anak-anak antara lain adalah Bima dan Gunungan.” Ucap Audrey Irawan sebagai Founder dari Gummy Box saat ditemui Vemale di Aksara Kemang Jakarta Selatan pada hari Sabtu tanggal 18 Juni 2016.

Anak-anak saat menunjukkan kreativitas mereka dengan bermain Gummy Box | Photo: Copyright Doc Vemale.comAnak-anak saat menunjukkan kreativitas mereka dengan bermain Gummy Box | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Selain anak-anak bisa beraktivitas membuat wayang puppet dan teaternya, acara ini juga sengaja menghadirkan seorang dalang yang nantinya anak-anak beserta dalang ini bisa saling berinteraksi langsung satu sama lain. “Jadi dengan adanya dalang, mereka juga bisa lebih mengerti dan melihat apa itu wayang dan bagaimana ceritanya. Sebenarnya, kita mau memperkenalkan anak dengan budaya Indonesia. Dan wayang teater ini adalah salah satu aktivitas terbaru kita,” jelas Audrey.

Gummy Box edisi Budaya Indonesia mengajak anak lebih mengenal akan budaya Indonesia | Photo: Copyright Doc Vemale.comGummy Box edisi Budaya Indonesia mengajak anak lebih mengenal akan budaya Indonesia | Photo: Copyright Doc Vemale.com

“Di dalam box ini ada Bima dan Gunungan yang dapat diwarnai oleh anak-anak. Di dalam sini juga ada pensil warnanya. Setelah anak-anak mewarnai dan bikin teaternya, di sini ada lampunya juga yang bisa menyala. Jadi anak-anak bisa melihat bayangannya seperti di teater wayang,” tambah Audrey.

Audrey berharap dengan memperkenalkan budaya Indonesia sedari kecil, anak-anak semakin mengerti asal usul budaya Indonesia. Sehingga, mereka pun akan merasa bangga telah menjadi anak-anak bangsa Indonesia.

Lantas, berapa kira-kira biaya yang kita butuhkan untuk mendapatkan gummy box mengenai budaya Indonesia ini? Audrey menjelaskan, “Untuk harga box besar tiga aktivitas adalah Rp 300.000. Kalau per box untuk satu aktivitas adalah Rp 120.000.” Harga yang cukup terjangkau ya Ladies. Apalagi, jika mengingat bahwa gummy box ini merupakan salah satu alat untuk mengajak anak menjadi pribadi yang lebih kreatif, lebih imajinatif dan lebih paham tentang budaya Indonesia.

Source and photo: Vemale.com

SourceSave

Save

Advertisements

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

3 thoughts on “Mas B and Gummybox at Vemale.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s