Posted in Big brother - mas B, Daily stories, Parenting

B and Hotwheels

Kemarin sore adik saya ajak mas B jalan-jalan ke Gancy. Awalnya mau ngajakin main trampolin tapi mas B malah prefer main hotwheels.

Pulang dari Gancy saya tanya sama mas B.

S: mas B tadi main hotwheels, kok nggak jadi main trampolin?

B: nggak ah, mas B lebih suka main mobil2an

S: trus mobil hotwheelsnya mana?

B: hotwheelsnya mas B kasih ke om Aji (temen adik saya)

S: loh kok dikasih om Aji?

B: soalnya mobil mas B uda banyak

… wah pengertian banget nih mas B pikir saya. Besoknya adik saya cerita…

A: kemarin mosok mas B nggak mau bawa pulang mobil hotwheelsnya malah dikasih ke Aji

S: loh emang kenapa kok tumben nggak mau mobil2an?

A: iya dia bilang “mobil hotwheelsnya buat om Aji aja deh, mas B nggak mau bawa pulang takut dimarahin ibu”

Trus Ajinya tanya emang ibu suka marah, marahnya gimana?

B: soalnya mas B mainan mobil2annya uda banyak di rumah jadi ibu suka marah @&#^$£÷₩×€=&%(+£ (sambil niruin gaya orang ngomel)

……. dasar bocah sotoy ah, padahal saya kalau marah cuma diem aja loooh (tapi matanya sambil melotot tajam) :$ wkwkwkwk

Save

Save

Advertisements

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s