Posted in Daily stories, Review, Travel stories

Staycation @ Sheraton, Gandaria City

image

Kami sudah 2 kali staycation di Sheraton Hotel, Gandaria City 5 bulan lalu dan di minggu ini. Saya baru tau kalau di Gancit ini ada hotelnya looh, saya pikir cuma mall aja. Jadi bangunan hotel ini memang jadi satu dengan mall, lobinya pun bersebelahan persis dengan lobi mall. Relatif baru ya sebenernya, karena pada saat kami menginap disini, masih ada beberapa spot yang dalam perbaikan.

Waktu pertama kali kami menginap di Sheraton ini, kalau saya nggak salah hanya selang 2 minggu dari drama spooky staycation di Shangrila jadi saya agak was-was juga mau ajak baby A staycation lagi. Hampir kejadian lagi sebenernya. Jadi suami saya, ibu saya, mbak ncus sama anak2 check in duluan Jumat siang, sementara saya nyusul malamnya dari kantor. Sore sekitar jam 3-an, ibu saya telpon kalau baby A crancky nggak mau diajak masuk ke dalam kamar, even digendong2 di lobi pun masih crancky juga. Akhirnya baru bisa diem setelah dibawa keluar lobi, which is di teras lobi tempat drop off. Positive thinking aja, mungkin baby A kedinginan aja sih di dalam hotel.

Saya sampai di hotel sekitar jam 6 sore habis Maghrib. Alhamdulillah setelah digendong sama saya, baby A nggak crancky lagi dan sukses masuk ke dalam kamar, istirahat. Setelah meliat situasi baby A yang cukup kondusif, kami sempat dinner di Gandaria City sembari window shopping juga.

Untungnya staycation yg kedua di weekend ini berjalan lancar dan amaaan. Baby A santai kayak di pantai, suka banget berenang sama mas B, berani nyemplung dan nggak mau meuntas.

image

image

image

image

So far saya suka dengan Sheraton di Gandaria City ini. Termasuk kategori hotel bisnis sebenernya tapi untuk family vacation enak juga, apalagi langsung nyambung dgn mall Gandaria City.

Interiornya minimalis sedikit ada unsur klasiknya. Saya suka banget sama lampu di depan koridor liftnya dan setiap hari raya ada ornamen di lobinya. Cantik deh. Kurang banyak foto-fotonya ya, maklum rempong bawa anak bayik. Hihihi….

image
image

 

image

Ornamen natal
IMG_20151213_085409

Ornamen Idul Fitri
image

Untuk menu makanannya di Agnire Restaurant, pilihannya banyak dan rasanya lumayan.
image

image

image

Dan uniknya lagi saya sempat nyicipin honeycomb aka sarang lebah yg disediain di resto ini. Untuk pertama kalinya nyoba, apparently rasanya enak kayak madu tp nggak terlalu manis. Kenyel2 kayak permen karet. Dikunyah dan disesep sampe manisnya hilang lalu boleh ditelan atau dilepeh lagi. Soo good and healthy.

image

Kolam renangnya OK punya loh. My favorite!! Airnya anget, ukurannya pas nggak terlalu besar dan nggak terlalu kecil, kedalamannya pun ideal buat anak2. Lokasinya ada di dek atas, cukup luas dan nyaman buat pool party. Kolamnya ada yang besar (dalam 1,25 meter) dan kecil (dangkal selutut mas B). Ada juga area air mancur untuk anak2 di area dekat kolam renang anak.  Sayangnya hotel ini masih dalam perbaikan jadi agak nggak nyaman sih, lagi asik leyeh2 ada tukang2 bersliweran.

image

 

Gymnya juga luas, peralatan pun keren.image

Kalau ada rejeki, pengen nginep lagi di Sheraton Gancit. It’s worth to stay, though.

image

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

2 thoughts on “Staycation @ Sheraton, Gandaria City

Leave a Reply

