Posted in Health, Review

Nursing Room Pondok Indah Mall

image

Walaupun udah berpuluh tahun jadi pengunjung setia Pondok Indah Mall, terus terang weekend kemarin pertama kali saya memasuki dan menggunakan nursing room di PIM 2 untuk mengganti baju dan menyusui baby A. Dulu jamannya mas B, saya jarang sekali bahkan hampir nggak pernah ajak mas B jalan2 ke mall. Kalau pun pergi ke mall, saya biasanya sendiri atau sama teman.

Nah, kalau baby A sejak usia 4-5 bulan udah beberapa kali saya ajak ke mall untuk beberapa keperluan, jadi saya pun mau nggak mau harus mencari nursing room dan malah jadi suka mereview soal nursing room.

Nursing room PIM 2 ini letaknya di lt.2 bersebelahan dengan musholla dan toilet. Ruangannya luas, bersih, terang, dihiasi wall paper kuning hijau cerah bergambar binatang disponsori oleh Zwitsal dan Parents magazine, terdiri dari:

  • 2 changing table besar untuk mengganti popok/baju bayi
  • 2 ruang menyusui berisi kursi goyang, sofa dan meja bundar
  • 1 toilet mini berukuran anak2
  • 1 dispenser mineral water
  • 1 wastafel

image

**abaikan penampakan mbak ncus dan baby A 😀

Saya suka sekali suasana di nursing room ini. Kebetulan juga lagi sepi pengunjung/anak2 jadi betah berlama2  menyusui di sini dan baby A pun betah manjat2 ke temboknya mau megang gambar2 di wallpaper yang lucu. hihihihi…….

Oh iya satu lagi, di depan pintu masuk nursing room tertulis jam buka jam 10 pagi – 10 malam sesuai jam buka mall dan ada juga peringatan “pria dewasa dilarang masuk”. Penting! Catet! 🙂

image

Advertisements

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

6 thoughts on “Nursing Room Pondok Indah Mall

  1. Nursery room di lotte avenue lebih bagus lagi, mbak. Bilik menyusuinya sendiri2 di kasih hordeng. Tempat diaper changingnya juga ada tersedia lagi. Dingin banget, wangi. Itu 3 tahun lalu sih kesananya. Gak tau sekarang masih terawat nggak.

    Like

  2. Eeeh ucuuul banget nursing roomnya mbak 😀 pantes anak-anak pada betah dong ya mbak 😀 jangankan anak-anak, aku yang udah duapuluhdua tahun ini juga kayaknya betah kok kalau disana 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s