Posted in Health, Review

Cukup Satu Tetes Lifebuoy Clini-Shield 10

image

image

Tuuuh liat kaan betapa kotornya baju saya dan teman-teman setelah pulang dari fun offroad di Bandung beberapa hari yang lalu. Kebayang deh berapa juta kuman, debu, kotoran, keringat, bau knalpot dan panas matahari nempel di badan saya, padahal saya kan harus selalu dalam keadaan bersih dan higienis kalau mau menggendong, bermain, bersentuhan bahkan menyusui baby A (6 bulan). Mandi pakai sabun mandi cair biasa tetep saja rasanya belum bersih banget, masih lengket dan sisa-sisa kotoran seperti masih nempel terutama di bagian badan yang sulit dijangkau, trus apa donk solusinya?

Untungnya di rumah ada Lifebuoy clini-shield10, produk terbaru inovasi terkini dari rangkaian produk Lifebuoy yang memberikan keunggulan lebih dari sekedar bodywash liquid biasa. Sabun mandi cair ini bentuknya shower gel konsentrat, jadi cukup 1 tetes saja sudah bisa menghasilkan busa untuk seluruh badan. Busanya sendiri mudah untuk dibilas dan tidak meninggalkan rasa licin. Kemasannya berbentuk tube tidak mudah tumpah dan mudah digunakan. Cara pakainya pun mudah, tinggal dibuka penutupnya, tuangkan 1 tetes ke ujung jari atau telapak tangan, usapkan secara merata ke seluruh tubuh untuk menghasilkan busa yang berlimpah, bilas sampai bersih. Hemat dan praktis kan.
image

Selain itu Lifebuoy clini-shield10 mempunyai active natural shield 10x yang mampu memberikan perlindungan kuman 10x lebih baik dan membersihkan bagian tubuh hingga yang sulit dijangkau. Oh iya, satu lagi wanginya itu loooooh, hhhmmmm… seger banget.

Lifebuoy clini-shield10 sekarang juga selalu tersedia di dalam tas gym saya dan tas golf suami saya, jadi selesai berolahraga zumba, yoga ataupun golf, saya/suami langsung mandi pakai Lifebuoy clini-shield10. Selesai mandi dan keluar dari fitness center/ lapangan golf, badan saya/suami sudah bersih, segar dan wangi sehingga saya/suami dapat kembali beraktifitas lagi.

Mas B pun, sepulang dari sekolah atau setelah bermain di luar rumah, nggak lupa saya minta cuci tangan dulu pakai Lifebuoy clini-shield10 sebelum bermain dengan adiknya atau sebelum makan, Mas B suka sekali dengan sensasi busa yang dihasilkan Lifebuoy clini-shield10, “mas B mau mandi bubble” katanya.

Sekarang saya tidak perlu khawatir lagi mencari sabun mandi yang dapat memberikan perlindungan total untuk keluarga, kan ada Lifebuoy clini-shield10 🙂

image

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

One thought on “Cukup Satu Tetes Lifebuoy Clini-Shield 10

Leave a Reply

