Posted in Daily stories

What’s inside your everyday bag?

image

Pasti pernah donk dapet challenge untuk posting isi tasnya?

Tadinya saya males aja jinjing2 breastpump bag kemana-mana. Rencana awal mau punya 2 breastpump, 1 utk di kantor, 1 lg disimpen di rumah etapiii pernah kejadian saya harus nongkrong di salahsatu mall nunggu taxi yang nggak lewat2, trus pernah juga pulang kantor kena macet di jalan lamaaa banget. Yaa daripada bengong saya pumping aja di nursing room atau di mobil, untung saya bawa peralatan perangnya.

Jadi untuk saat ini peralatan untuk pumping saya bawa kemanapun saya pergi. Yeaaah uda kayak mau pindahan.

Saya pakai goodiebags bekas ultahnya mas B tahun lalu. Saya suka goodiebags ini karena sizenya sedang, bawahnya lebar, muat banyak dan nyaman dibawanya.

So, this is what’s inside my everydaybag..

1. Medela pouch isi medelaswing + adaptor
2. Plastic jar isi 2 botol ASI medela + corong medela
3. Box adaptor isi 8 pcs batre for emergency pumping kalau nggak ada colokan listrik misal di nursery room di mall, rumah mati lampu or even pumping while driving a car *jangan ditiru
4. Natur breast milk storage bags untuk menyimpan hasil perahan ASI
5. Tisu basah, tisu kering, hand sanitizer
Kadang saya bawa juga botol kecil isi sabun cuci cair untuk cuci botol bekas perah ASI.

Mesin dan adaptor medela sengaja saya kasih nama karena takut ketuker sama breastpump punya temen kantor saya.. secara medela swing ini uda jadi breastpump sejuta busui kan yaaa… hahaha…

Kalau ini isi tasku, apa isi tasmu?

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

8 thoughts on “What’s inside your everyday bag?

  1. Banyak ya Shin isinya ๐Ÿ˜‰

    Isi tasku: dompet, kartu pas masuk kantor dan untuk print, telpon, tissue, make up pouch (lipstick, bedak, lip balm, alis, concealer), deodorant, air mineral, kunci-kunci, sarung tangan, topi/baret, krim tangan. Yang tiga terakhir hanya kalo winter aja. Kalo summer diganti sama kipas ๐Ÿ˜‰

    Kalo musti kerja stationary aku bawa laptop/tablet & chargernya.

    Like

    1. Ini baru breastpump bagnya mbaak… Masih ada 2 tas lagi yang aku bawa ke kantor.. 1 tas inti yang isi perlengkapan wajib kayak dompet, make up pouch, HP, charger, USB dan printilan lainnya.. 1 lagi lunchbag isi ransum.. Zzzzoooong!!!

      Like

Leave a Reply

