Posted in Daily stories, Health, Little sister - Adik A, Tips

My milk my adventure – part 2

Nggak terasa dua minggu lagi resmi 2 bulan saya mulai kerja lagi abis cuti bersalin.

Kegiatan akhir tahun ini bener-bener menguras tenaga, pikiran dan dada deeh… eeeh, maksudnya saya harus pinter-pinter atur waktu untuk nyelesaiin paperwork yang super duper banyak dan waktu untuk pumping di kantor

Intinya saya nggak mau menyia-nyiakan fasilitas ruang laktasi super mewah yang uda disediain sama bos saya.

Jadual pumping saya 3 – 4 x sehari per 1/2 jam.. alhamdulillah so far hasilnya cukup dan lebih banyak dibanding 5 tahun yang lalu..

Berhubung freezer di rumah spacenya terbatas jadi saya masih simpan stok ASI saya di freezer kantor..

I’m truly bleesed and feel proud of my accomplishment. Hitung2 buat self motivation juga biar tambah semangat dan rajin pumpingnya. Kalau ditanya resepnya ya malah bingung karena jujur ini belum apa2 dibanding hasil pumping temen saya yang lebih banyak, intinya sih haqul yakin, niat yang kuat, makan sehat, banyak minum air putih ( saya minum almost 2 – 3 liter air putih sehari ), sabar, rajin, disiplin dan konsisten aja.. saya cukup beruntung karena waktu kerja yang cukup fleksibel jadi bisa ada waktu pumping lebih sering..

So, this is it!
Persembahan spesial dari Ibu untuk anakku tercinta baby A, the miracle water called ASI 😍

Kondisi kulkas di hari pertama saya ngantor 10 Nov 2015

image

Setelah sebulan ngantor… 8 Des 2015 tepat di usia baby A 4 bulan dan di 22 Des 2015 tepat di hari Ibu

image

2 more layers and 1 door to go.. uuuh huuuii…

Doa saya cuma satu.. Ya Allah, smoga kantor nggak mati lampu/listrik supaya perjuangan saya nggak sia-sia karena ASI mencair.. *fingercross

Save

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

5 thoughts on “My milk my adventure – part 2

Leave a Reply

