When Style Meets Comfort

image

Buat IG follower saya pasti tau kalau saya suka posting foto Baron #OOTD. Naah, beberapa waktu lalu waktu saya posting style Baron pakai baju semi rocker lengkap dengan fedora hat dan bikers leather jacket, tetiba saya dihubungi pihak majalah Parenting via account @yuay yang mau posting foto Baron di majalah Parenting edisi Desember 2014.

Saya sih OK aja dan begitu majalahnya terbit cussss langsung beli donk dan inilah hasilnya. Anaknya ibu Shinta mejeng di artikel When Style Meets Comfort sama @blogsachi,  @keefe_dustine / @tofftop8, @silviaafriani yang kebetulan saya follow IG mereka juga.

Banyak yang tanya ke saya, kok Baron pinter amat sih bergaya? Hahahaha, honestly itu sebenernya bukan gaya tapi Baron lagi berusaha lari menghindar dari jepretan kamera HP ibunya. Hahaha, dese kurang suka difoto cui jadi saya harus selalu standby jeprat jepret sebelum anaknya kabur. Manapun pake kamera HP kan, ekstra effort deh dibanding DSLR.

image

On Baron // fedora hat : Zara kids | biker jacket : Tofftop8 brand lokal tapi desainnya lucu2 looh | shirt : cotton on kids | pants : Minio kids – brand lokal juga | boots : Docmart via @archababyshop

2 thoughts on “When Style Meets Comfort

Leave a comment