Posted in Culinary therapy, Review

Black House

image


Kesan pertama saya lewat di depan  Black House Cafe yg ada di pengkolan Jl. Cililin no. 3, Jaksel ini kayak executive club or cafe “remang2” or private karaoke plus plus something gitu deh. Abis, cat temboknya full hitam, pintu masuk nggak keliatan dari depan tapi agak masuk ke dalam tertutup tembok yg digambar dasi/jas tuxedo separo badan gitu. Asli, sama sekali nggak nyangka kalau ternyata di dalemnya itu tempat hang out yg interiornya lucu, asik buat ngobrol lama dan makanannya enaaaaak.

Emang sih dalemnya beneran remang2 gitu soalnya lampunya sengaja dibikin redup supaya kesannya homey and cozy, temboknya tetep nuansa hitam/dark blue gelap gitu dan isinya full sofa macam di living room. Kalau nggak salah cafe ini terdiri dari 3 lantai. Lt. 1 non smoking area, lt.2 smoking area, lt. 3 kurang tau jg deeh. Saya kemarin baru ngider2 di lt.1 aja.

image

image

Yang cukup unik dari cafe ini lebih ke interiornya ya. Lucu deeh. Ada kesan vintage european style gitu dan ada unsur fashionnya. Selain cafe ternyata di dalem ada butiknya juga tapi saya nggak liat2 sih. Unik sih menurut saya. Asik buat tempat ‘ngumpet’ indehoi sama cemceman, uppss. Cuma yaaa itu, paling nggak tahan gelapnya sampe ke toiletnya pun nuansanya hitam trus lampunya neon remang2 gitu juga. Gilingaaan deeh.

Makanannya sendiri menurut saya enak semua. Kemarin saya pesen cukup banyak appetizer dan main course untuk 8 orang. Harganya nggak terlalu mahal, so so lah untuk ukuran cafe di Jakarta.

Ngobrol ngalor ngidul, ketawa ketiwi ngakak nggak kira2 volumenya plus foto2 di setiap sudut cafe dengan berbagai gaya dari jam 6 s.d jam 10, pulangnnya nunggu diusir kayaknya ni. Hahahahaha…

image

image

Advertisements

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s