Posted in Big brother - mas B, Fashion, Party & Event

B’s #OOTD for eyang Uti B’day

Baron #OOTD kali ini judulnya #latepost waktu acara Ultah eyang Uti yg kebetulan bertepatan sm Ultah kota Jakarta 22 Juni 2014 yang lalu.

Saya suka banget sama gayanya pake baju ini soalnya mood Baron lagi bagus dan seneng mw diajak jalan2. Udah deg2an aja gak mau dipakein fedora hatnya karena bahan straw-nya gatel eeh ternyata pas dipakein mau looh. Sukaaak..

image

Hat & pants: Zara kids | shirt: DC super heroes | belt: mothercare | shoes: H&M

Sebenernya ada cerita lucu dibalik proses hunting Fedora straw hatnya Baron ini. Jadi ceritanya saya udah naksir lamaaa banget sama topi ini etapiii kok nggak diskon2 yaa *hahaha, anak modis nih*. Trus pas Jakarta Great Sale kemarin saya hunting lagi ke Zara kids. Nemu fedora hat polos warna biru yang juga sama kerennya tapi New Arrival. Sementara topi lain yang lagi Sale saya kurang cocok. Iseng2 nanya donk sama SPGnya “Mas, fedora hat kayak yang biru itu ada yang sale nggak?” dan dengan baik hatinya si masnya ke gudang ngambil 2 jenis fedora hat. “Ini ada 2 tapi tinggal last pieces bu”. Yang satu warna coklat dan yang satu lagi yang kotak-kotak ini kakaaaak. Huyeeaa *gangnam style*. Sebenernya fedora hat ini jahitannya nggak rapi dan lingkarannya ngepas banget sama kepalanya Baron, namapun last pieces jadi nggak pilihan lain, samber aja dooonk. Dan hasilnya bisa dilihat sendiri, keren kaaaaan…. anak siapa dulu doooonk 😀

Advertisements

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

2 thoughts on “B’s #OOTD for eyang Uti B’day

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s