Cut the crab

Jumat kemarin rencana mau lunchie2 cantik batal. Akhirnya berduaan sm MM no-where-to-go lunch dan ended di Cut The Crab, jl. Cikajang. Aslik ga rencana, cuma gara2 naik taxi mw ke arah Wijaya eh pas liwat Cikajang sekelebatan liat Cut The Crab langsung cuss “pak, stop sini aja”. Sempet ketar ketir juga secara MM kan high risk cholesterol tuh but in the mean time orangnya juga gampang dikomporin dan gengsi say no buat coba makanan baru.

Then the duo omnivor starrrrviiiing couple ready to raaaawck…
Awalnya sempet binun mw pesen apa, apalagi dalam keadaan perut laper beratss itu bisa bikin pikiran gak stabil, rasanya semuwaaaa mau dipesan. Beruntung sempet tanya ina ini itu dulu sama pelayannya karena baru ada 2 tamu yg datang.

Akhirnya kami pesan kepiting male ukuran small (less than 1 kg IDR 150.000) sama shrimp combo yg isinya udang, kerang ijo, jagung, ubi dan sosis (IDR 110.000) dengan bumbu medium hot sweet and salty extra nasi dan french fries. Minumnya ice lemon tea.

image

Cukup unik sih resto ini karena makannya gak pake piring atau sendok garpu. Jadi meja tempat makan cuma dilambari pake kertas minyak coklat (yg biasa buat bungkus gado2 itulooh) dan kita dikasih celemek dari kertas minyak juga supaya pas kita makan gak kotor kena baju. Secara yaaa cara makan kepiting itu kan barbar abeeissz.

Pas kepitingnya dateng, gak lama sih nunggunya, pelayannya yaa cuma ambil si kepiting dari plastik yg dimasukin ke ember yg kayak buat botol wine itu trus dituang gitu aja di kertas coklat di tengah meja makan berikut dengan bumbunya. Sroooooot..

Saya dan MM pandang2an. Ajegileee, abis kagak nih cyiiin, gede benirrr yaa kepitingnya dan bumbunya banyaak. Trus pas shrimp combonya dateng tambah melongo, wook wooow. Dituang separo dulu kaliyaaa, nanti kalo kurang baru ditambahi lagi.

image

Etapiii pemirsaaaa, begitu kami mulai makan, kepiting small plus shrimp combo habisss ludesss seketikaaa. Laperrr neeeeeng… makan tuh gengsiii..

Daging kepitingnya tebel dan banyak, udangnya gendut2 dan mak krenyess pas digigit, kerangnya juga legit pisaan, jagungnya gede2 manis, ubinya juga enak dicocol pake bumbu saus padang medium hot sweet salty alamaaaak endeusss surendeusss.. yang agak gak pas dan cenderung ngerusak selera itu sosisnya, yaaa masaaaak makan seafood sama sosis sapi siiih, yang boneng aja baang.. kalau boleh saran mending sosisnya diganti udang lagi aja..

Selesai memporakporandakan si kepiting dan shrimp combo itu, kami akhiri dengan sepotong eskrim Woody rasa susu lapis coklat yg gak kalah nikmatnya.. yuuummmy..

Overall, me like it!

But then, sampe di rumah saya langsung nenggak 2 botol susu bearbrand buat netralisir gatal2 yg cukup nyelekit dan MM gak lupa dengan celestaminenya.. qkqkqkqk..

Finally, i really enjoy our no-where-to-go lunchie yesterday with my beloved best buddies for foodies and narcis

Will you look at our happy face happy tummy yummy mommy 😀

image

10 thoughts on “Cut the crab

Leave a comment