Posted in Architecture & Design, Review

Interiorgasm at Zara Home

image

Di hari libur Pemilu yg lalu, setelah selesai nyoblos dan makan siang bersama dalam rangka ultah bapak, sorenya saya dan adik saya iseng nikmati lengangnya Jakarta sampe akhirnya terdampar si Plaza Indonesia.

Sebenernya penasaran banget sih sama Zara Home. Kata adik ipar saya, barangnya bagusss bagusss bangettt (s dan t nya banyak saking takjubnya) dan dia yakin saya bakal ngiler abisss, gak mau keluar dari toko dan pengen beli semua isi toko.

Ooh well, mari kita buktikan. Dan ternyataaaa…

Pertama kali nginjekin kaki di Zara Home yg lokasinya persis di belakang Zara fashion, nyionyiah yg satu ini mengalami interiorgasm pemirsaaa, amsyooong πŸ˜›

Zara Home aslik kerrreeen maksssimaaal!!!

Uda siap-siap merem mata mw comot sana sini langsung masuk keranjang blanjaan *gayanya kayak abis dapet bonus 100 kali* eits ta ta tapiiii tungguuu duluuu, begitu liat pricetagnya… haaaaaah? juwowowow *efek_mata_melotot_mulut_menganga..Β  subhanallah *langsung balikin handuk ke rak, balikin sprei ke trolley, balikin serbet ke gantungan*.. and u know what i mean.

Soal kualitas sih beyond excellent ya tapi menurut saya still too pricey akibat ada label tag Zara. Well, that’s the power of a brand.

Buat contoh aja, mudah2an perbandingannya apple to apple. Dengan jenis barang, motif dan bahan yang sama untuk rattan tissue box di Zara Home bisa dapet 6 box kalau beli di butik di Bali, malah dpt 10 box di pasar Sukawati atau handuk besar Zara Home bisa dapet 2-3 handuk dengan kualitas terbaik dari C*n*n atau T*rr* P*lm*r.

Masih ga tega saya mau injek keset yg harganya cukup fantastis utk sepotong bathmat atau bakal nangis jejeritan dikala B secara ga sengaja ngompol di sprei yg harganya jutaan atau belepotan coklat di atas cushion cover yg juga ga main2 harganya. It’s not his fault though, but that’s the consequences that we have to deal with kids, right. So, think again about buying all those impulsive Zara Home things. #wishlist πŸ™‚

Secara layoutwise juga asik. Setiap kategori dipisahkan per section, misalnya dining room, bed room, kitchen, hardware, decoration even ada Zara Home kids. Selain interior stuff, ada juga home fashion stuff seperti piyama, bathrobe, sendal, socks, beach wardrobe dll. Nyenengin banget lah pokoknya.

Untuk season ini nuansanya clear white, bright like beach summer breeze and colourfull tropical forest. Didominasi warna putih kombinasi merah, ijo, biru, kuning sbg touch up di dalam motif pohon kelapa, daun2, burung kakak tua, iguana dan bunga2.

Ada juga koleksi yang menampilkan sentuhan alam warna sand dengan motif2 kerang dan blue ocean. Dan juga basic style seperti garis2, polkadot, plain dll.

Setelah cek-cek ombak sebentar, akhirnya ga tahan juga sih kalau keluar toko nihil dan berakhir di love-at-first-sight-towel yg saya liat pertama kali masuk ke toko ini. Lebih baik nyesel beli daripada nyesel gak beli, yaa nggak? πŸ˜‰

Sampe rumah dan sampai sekarang masih aja terbayang-bayang, andaikan di kamar saya ada blanket Zara Home pasti tambah anget bobonya, andaikan living room saya dihias pake bantal Zara Home pasti tambah cantik, andaikan meja makan saya dihias pake placemat dan serbet Zara Home pasti tambah semangat makannya, andaikan semua itu jadi dibeli pasti teriak dompetnya hahahaha πŸ˜€

Biar ikutan ngiler kayak saya bisa cek ke web zarahome.com. Can’t wait to be back just to pleasant my eyes and passion interest in interior design. Siapatau kan bisa gondol blanket di display atas itu πŸ˜‰ #wishlist #berdoakhusyuk

Advertisements

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

10 thoughts on “Interiorgasm at Zara Home

  1. aku juga suka banget zara home, barangnya lucu2 banget ya. aku suka sama sprei, cushions nya selalu ganti tema per season, emang pengen ngeborong aja bawaannya ya. tp kalo lg diskon lumayan loh harga nya miring πŸ˜€ oiya kalo mo beli yg tema ethnic atau nature itu coba cek deh labelnya. kemaren kebetulan ke zara home juga tp yg disini dan di labelnya rata rata made in Indonesia!

    Like

    1. Oh ya, kemarin ga cek sih made in mana tp males aja beli yg etnik2 disitu, harusnya lbh tepat di tempat aslinya dan ga perlu brand jg no probs or else ya brand lokal. Pasti disana lebih murce ya daripada di Indo. Ga sabar eui numggu diskonannya πŸ™‚

      Like

      1. Hahaha iya pas aku liat gt kecele, mending beli pas mudik aja dapet seraup duit segitu! Yah, disini kan susah ya dapet yg etnik2 gt sekalinya liat trus naksir eeehh made in Indonesia, tp harga Eropa *glek* ..

        Like

      2. in one point seneng juga ya hasil karya bangsa Indonesia dihargai mahal di luar negeri tapi masalahnya tingginya value itu kayaknya bukan ke produknya tapi ke brand-nya ya, jadi sayang banget kalau beneran ternyata para pengrajinnya langsung cuma dapet bagian sedikit dari total harga jualnya itu.. yah, nanti kalau pas mudik jangan lupa borong ya Pie πŸ™‚

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s