Posted in Big brother - mas B, Daily stories, Fashion, Parenting, Party & Event

Kulit Sehat Berseri

Siang tadi saya, Baron dan mbaksut dateng ke acara jumpa pakar “Kulit Sehat Berseri” yg diselenggarain oleh majalah Ayahbunda dan Johnson & Johnson di Playhouse, Pejaten. Lagi-lagi berkat undangan dari The Urban Mama, what an honored, trimikisiii TUM.

Acaranya seru bgt, rame (cenderung terlalu rame menurut saya karena tempatnya kurang besar untuk peserta yg cukup banyak), fun dan sangat bermanfaat. Disana saya ketemu tim The Urban Mama Siska Knoch, Ipeh, Zata dan beberapa blogger moms.

Overall topiknya sangat menarik, hostnya Melanie Putria asik, pembicaranya dr. Ari Muhandari dan dari pihak J&J jg ga kalah seru, walopun materinya cukup banyak tp penjelasannya singkat, padat, jelas dan dibawain dgn santai, cenderung kocak malah. Seneng dengerinnya.

Hari ini judulnya seneng dan puas dengerin workshop, photo sama Baron di photobooth Ayah bunda, dapet goodiebags dari Ayah Bundan dan J&J, makan siang dan main2 di playground pastinya. Walopun ga menang doorprize, bestdress, kuis dan games tapi tetep eksisss donk bisa matching ibu anak pake dresscodenya baby blue for #OOTD.

So, here are the recap of the day, please enjoy..

20140406-201231.jpg

20140406-201246.jpg

20140406-201254.jpg

20140406-201306.jpg

20140406-201301.jpg

20140406-201313.jpg

Advertisements

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

5 thoughts on “Kulit Sehat Berseri

  1. haiii ordinary mom & wife with ultra ordinary love yg cantiiikk…….
    kebetulan saya sdg googling nih & mau sedikiiiittt aja koreksi
    nama saya ARI MUHANDARI Ardhie, bukan ANI
    tks utk komennya, saya harap penjelasan saya bisa bermanfaat
    salam
    AMA
    RS Anak & Bunda Harapan Kita

    Like

    1. Ealaaah salah typo yaa, trima kasih koreksinya dr.Ari, seneng bgt bisa denger penjelasan singkat, padat, jelas dan fun dari dr.Ari 🙂 sukses dan sehat selalu ya dok..

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s