Posted in Big brother - mas B, Daily stories

P – O – O – P

What is p – o – o – p?

Coba baca pelan-pelan dengan penuh penghayatan sambil dihilangkan tanda garisnya, hihihihi… iyaah, the same thing as poop or pup or puppie or poopy, u name it..

Kali ini mau cerita kejadian kemarin pas Baron BAB. Haduh, bahasan gak penting tapi common banget yak bukibu.. qkqkqk..

Setelah ke dokter ahli pencernaan dr.Murzal, dan sempat lancar BAB, minggu lalu Baron kejadian trauma konstipasi lagi dan ini berlangsung sehari semalam. Iyaah, drama belum berakhir jendral!! Mulai dari jam 8 malam pas dikelonin, mengerang-ngerang kesakitan dan nangis terus sampe 2 jam, maunya tiduran sambil dipijet, dipaksa ‘nongkrong’ di kamar mandi gak mau. TERPAKSA dikasih microlax sama bapaknya etapi GAK EFEK sodara-sodara (kok bisa ya? biasanya 15-20 menit langsung tokcer). Sampe akhirnya jam 12 malam kecapekan sendiri dan tidur sampe pagi. Tapi begitu besok paginya bangun, ngerang-ngerang lagi dan TERPAKSA dikasih microlax untuk kedua kalinya *maafkan ibu bapak ya kak๐Ÿ˜ฆ , 15 menit kemudian baru ada efeknya dan DORR, si roket di dalam perutpun akhirnya keluar juga dan Baron bisa ketawa-ketawa lagi.

Kok bisa konstipasi lagi? hhhh, yaa bingung juga kita, semua tips dan resep uda dijalanin, cuma bisa menerka-nerka jangan-jangan karena kehabisan stok Dulcolactol dan di apotik manapun habis (emang lagi musim orang konstipasi apaya, kok bisa sampe gak ada stok yang jual Dulcolactol syrup?). Sampe akhirnya beberapa hari yang lalu, saking girangnya nemu Dulcolactol di apotik, langsung borong 5 botol. Alhamdulillah, setelah terapi Dulcolactol jalan lagi, BABnya perlahan lancar lagi, malah justru ini yang mau aku ceritain.

Cerita p – o – o – p (1)

Selepas aku pulang kantor dan lagi siap-siap mau dinner, seperti biasa aku suka tanya kegiatan Baron hari ini termasuk jadual p – o – o – p -nya

I: Hari ini Baron p – o – o – p gak mbak?

MS: p – o – o – p kok malah tadi kesenengan ngomong sama aku. Coba tanya sendiri tuh sama anaknya, kakak tadi p – o – o – pnya gimana?

I : Mas Baron tadi p – o – o – p ya?

B: ibuk, kakak p – o – o – p kayak buntut cicak. edeg, anjaaang, anjang anget (panjang banget)

I: Hahahahahahahaha…..

Cerita p – o – o – p (2)

Di hari lainnya, pas aku pulang kantor, Baron lagi ‘nongkrong’ di portable toilet di depan TV sambil nonton Bernard, salahsatu film kesayangannya. Aq langsung naik ke lantai atas karena mau mandi “wah, kakak mau poop ya, ibu mandi dulu ya”. Sampe diatas, sayup-sayup kedengeran suara Baron manggil-manggil namaku “ibuk.. ibuk”, tapi berhubung udah di lantai atas jadi aku jawab “apa kakak, ibu mandi dulu ya, nanti kebawah lagi” dan begitu selesai mandi dan langsung kebawah si mbak cerita

MS: tau gak, tadi itu dia manggil ibuk-ibuk itu mau ngasih liat poopnya dia. Pas selesai poop, dia manggil aku “mbak cuci, mbak cuci” (maksudnya minta dicebokin) tapi poopnya gak boleh dibersihin karena pengen dikasih liat ke kamu (saya biasa ber aku-kamu sama si mbak) “ibuk liat poop, ibuk liat poop” tapi kalau nungguย  kamu selesai mandi kan lama p – o – o – pnya keburu bau kemana-mana jadi langsung dibersihin

Walaaaaah, kasian anakku minta perhatian walaupun cuma masalah p – o – o – p ya, ibuknya nyuekin rada nyesel juga deeeh. Maafin ibu ya kaak, besok-besok ibu gak cuekin lagi deeeh.

Yaa begitulah cerita tentang p – o – o – p kali ini๐Ÿ˜›

Sometimes kita memang menganalogikan p – o – o – pnya Baron dengan sesuatu misal kalo ukuran kecil kita bilang “adik”, sedang “kakak”, besar “ibu/bapak”, “rocket” atau malah istilah yg dibuat Baron sendiri kayak “buntut cicak” itu tadi hahahahaha…..

Just for fun but we still struggle with it..

Save

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

8 thoughts on “P – O – O – P

  1. Hahaha, masalah poop krucils ini emang suka bikin deg2an ya. Kalo dtg lancar, ibunya senyum lebarrrr, begitu datang telat atau malah tak datang samsek, langsung horror… macem tamu bulanan emaknya sajo! Hahaha…
    Semoga selanjutnya lantjaaaarrr ya, Nak..๐Ÿ™‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s