Posted in Daily stories

#RinsoCair penyelamat cucianku

Sejak dulu keluarga saya adalah pemakai setia produk dari Rinso. Awalnya ibu saya memakai produk deterjen bubuk. Seiring berjalannya waktu dan setelah saya menikah, urusan rumah tangga secara langsung menjadi tanggung jawab saya. Untuk pakaian sehari-hari, saya menggunakan produk andalan ibu saya Rinso anti noda dan Rinso matic, sedangkan khusus untuk pakaian dalam saya menggunakan #RinsoCair.

Saya kenal produk #RinsoCair pertama kali waktu ada promo di salah satu supermarket. Saya langsung tertarik dengan produk ini, terutama untuk kebutuhan mencuci pakaian dalam yang membutuhkan extra treatment dibandingkan pakaian biasa. Awalnya saya coba beli satchet kecil, tapi sesudahnya saya beli botol besar. Seringnya saya pakai botol #RinsoCair untuk mencuci, tutup botol sampai pecah pun tetap saya pakai :). Botol dan 1 extra kemasan isi ulang #RinsoCair selalu tersedia di kamar mandi.

20131007-150522.jpg

Awalnya saya hanya menggunakan #RinsoCair untuk mencuci pakaian dalam saja dan saya sangat puas dengan produk #RinsoCair ini karena cairannya mudah larut dalam air, wanginya segar, tangan tidak menjadi kasar, direndam agak lamapun wanginya tidak berubah, waktu dijemur tidak ada butiran-butiran deterjen yang tersisa dan hemaaaat. Setiap cuci 10-15 potong pakaian dalam, cukup 1/2 tutup botol #RinsoCair dicampur air secukupnya.

Waktu ART pulang kampung, otomatis saya dan suami terjun langsung untuk urusan mencuci pakaian dan untuk meringankan beban kami berdua, saya tentu saja menggunakan #RinsoCair …… andalan! Apalagi sekarang sudah ada varian #RinsoCair Molto, pakaian jadi tambah wangi, tidak perlu direndam pewangi/pelembut tambahan lagi.

Puas banget pakai produk #RinsoCair, sesuai dengan jargonnya “Rinso cair 2x lebih efektif, meresap lebih ke dalam serat kain saat perendaman, untuk seluruh cucian sehari-hari”

Terima kasih Rinso. Untuk tahu lebih detail tentang produk #RinsoCair bisa klik di link http://www.rinso.co.id/

Tulisan ini diikutaertakan dalam “Laiqa and Rinso Cair Writing Competition”.. Semoga menang mesin cuci 🙂

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

Leave a Reply

