Posted in Daily stories

Ramadhan penuh berkah

Waktu pertama kali diminta bos ngewakilin jd panitia bukber sempet ada sedikit penolakan karena aq uda lama lengser dari gank2 kepanitiaan dan posisi uda diambil alih sama gank ABG. Regenerasi itu perlu, jendral! Etapii, bbrp minggu yg lalu, tiba2 dese ngajak rapat aja gitu dan ilegally officially aq resmi jd panitia bagian perlengkapan. Doweng! Untungnya aq dibantu sama anggota panitia lain yg udah pakar di bidangnya sesuai tanggung jawab masing2. Aq sendiri kebagian provide goodiebags utk anak yatim.

Sempet ngedumel sebentar, yang lalu ditimpalin sama si ‘pakde’, “wes too, ora sah ngedumel, itung2 ibadah shin, nambah pahala di bulan Ramadhan.” iya juga yaa, wong mau bagi2 rejeki dan kebahagiaan kok pake ngedumel segala. Wokeeh, let’s open my mind and do it ikhlasly 🙂

Setelah beberapa kali rapat dan diskusi ttg detail acara, alhamdulillah acara buka bersama 400 anak yatim piatu berjalan lancar. Banyak yg perlu dibenahi dari acara bukber tahun ini, sempat terjadi chaos saat pembagian santunan, goodiebags dan dinnerbox karena beda komando detik2 sebelum santunan dibagikan. Ada keterlambatan pembagian dinnerbox ke karyawan sehingga banyak karyawan pulang tanpa membawa bekal, hanya tajil saja. Menurutku ustadz Fikri Zaenuddin MZ jg kurang cocok membawakan dakwah yg audiencenya mayoritas anak2, walopun ada peserta karyawan juga. Pembawaannya sama persis plek plek sama alm. Bapaknya, betol?! Etapii istrinya cantiknya dahsyat gila! Cantik bangetnget, tinggi langsing, mirip org timur tengah, sayang ga sempet foto sama istrinya. Kalo sama ustadz Fikri malah ga pengen foto 😛

20130728-221458.jpg

Tapipun semua itu ga mengurangi kekhusyukan acara. Apalagi melihat tingkahlaku dan kepolosan anak2 yatim pada saat acara berlangsung sungguh bikin aq terharu bgt *netes. Kalau uda gini, cuma bisa bersyukur, bersyukur dan bersyukur. Semoga rejeki yg mereka dapat di acara bukber kemarin itu membawa berkah dan manfaat utk semuanya. Ikhlas ridho lillahi ta’ala.

All i had to say is thank you boss for giving me this chance.

Tampil dulu sama tim usher, burberry chicks 🙂

20130728-221721.jpg

Selamat melanjutkan ibadah puasa Ramadhan. Semoga ibadahnya lancar dan kita semua masih dapat bertemu dan beribadah di Ramadhan berikutnya. Aamiin…

Advertisements

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

One thought on “Ramadhan penuh berkah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s