Posted in Big brother - mas B, Parenting, School is cool

[not yet] 1st day @ school

Kemarin Senin, 15 Juli 2013 mayoritas profile pic dan status socmed dipenuhi foto anak2 hari pertama masuk sekolah lengkap dgn seragam barunya. Reaksi temen2 sih macem2 yaa. Mulai dari excited, seneng, bangga dgn anak2nya. Ada juga yg seneng karena anaknya masih libur sekolah. Ada juga yg sebel, kesel, bete soalnya jalanan jadi tambah macet lagi. Hihihihihi.

Harusnya kemarin aq anter Baron survey priskool sekaligus trial. Semalam bbm-an sama mama Wildan ngajakin bareng, tapi jawabannya “nanti aja abis Lebaran”. Hhhmmm, pemikiran yg cukup sederhana tapi sama sekali gak terbersit di pikiranku. Bawaannya pengen buru2 nyekolahin Baron aja, sama kayak temen2 di priskool yg lama. Apalagi pas aq bilang ke si mbak, dia langsung mati gaya. Sehari2 bakal ngurusin si bocah di rumah aja, hihihihi. Untungnya terapi masih jalan 2x seminggu, jadi msh ada kegiatan. Sementara mama Collin lg ke Bandung urus kuliah kakaknya Collin, yang mana emang lebih penting daftar kuliah daripada daftar priskool.

Kalau dulu sempet galau bin rempong mikirin gimana caranya masukin anakku ke priskool, kalau perlu jaman dari bayipun disekolahin (thank God, not!), but now i try to loosened up my parenting style. The most important thing is saya harus tau dulu kemampuan Baron sampai dimana. Mudah2an pilihan ke priskool kali ini lebih baik dari sebelumnya. Seneng juga sih liat anak2nya temenku pake seragam baru, well, someday Baron will be too.

Xoxo

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s