Posted in Daily stories

Welcome baby Kalyla

Berita paling menggembirakan dan plg degdegan 2 minggu ini adalah ngikutin perkembangan kehamilan dan rencana kelahiran babynya Meita, my very bestfriend.
Shinta – Meita, it’s a good rhyme for twins, right? 😉

Ini merupakan kehamilan Meita kedua, dimana di kehamilan yg pertama, babynya Meita meninggal di dalam kandungan, usia 8 bulan karena pre eklampsia & mioma. Huhuhuhu 😦 .. Inget bgt 1,5 thn yg lalu ditelp Meita trus dia blg “jeng, kayaknya kita gak jadi besanan, aq keguguran dan td malam aq dikuret” BLAAAARRR!! Super kaget! Kok bisa?
Jadi awalnya pas abis kontrol ke Azen, Meita diminta utk kontrol ke dokter jantung anak. Sehari sebelumnya, Meita ngerasa kok gak ada pergerakan & detak jantung lg di perutnya. Pas dicek sm dokter jantung anak, ternyata babynya udah ga ada :(. Dan malam itu juga, tepat jam 2 dini hari, diambil tindakan operasi utk ngeluarin si baby & miom sejumlah 5 buah. Sedih bgt :'(.
Tapi Meita tabah, ikhlas & kuat bgt ngadepin semuanya.

Alhamdulillah kurang dr 1 tahun kemudian, Meita hamil lagi dan msh dgn kondisi yg sama, pre eklampsia & mioma. Kehamilan kali ini bener2 dipantau ketat sm dr. Azen dan dia ga mau gagal utk kedua kalinya, diambil keputusan utk dilahirkan prematur, usia kandungan 7 to 8 bulan. Rencananya pertengahan Juni mw SC, tapi ternyata Tuhan berkehendak lbh cepat. Hari Jumat kemarin, pas kontrol ke dr. Azen, ternyata air ketuban tinggal sedikit, jd Sabtu Meita opname di RSPI dan tunggu sampe tekanan darah menurun. Hari Senin waktunya SC, ternyataaaaa air ketubannya uda abissss, how come?!?!
Subhanallah, Alhamdulillah SC berjalan lancar dan lahirlah si adek baby -yg katanya pengen jd calon mantuku :D- hari Senin 3 Juni 2013, jam 2an, dgn berat 1,2kg, namanya “KALYLA SIFANA NUR”, Pretty name, isn’t it?
Karena BB kecil, jd baby Kalyla dirawat di NICU sampe BB normal. Dulu aja, aq gendong Baron 2,9kg kliatan mungil & ringkih, apalagi baby K. Pas aq liat dr NICU emang mungiiiiiil bgt, lucuuuuk. Ga kerasa air mata netes, terharu liat keajaiban Allah. Beeeugh, tanda2 pengen lg kayaknya ni. Lanjoooot 😀

Kita semua berdoa yg terbaik utk Meita & keluarga, Insya Allah kondisi cepat membaik, ibu dan baby Kalyla sehat wal afiat dan bisa kembali ke rumah.

I am extremely happy for u, sista….. See, how pretty baby Kalyla, can’t wait to hold, kiss & hug her by myself *peyuuuk 🙂

20130606-215541.jpg

Advertisements

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

3 thoughts on “Welcome baby Kalyla

  1. Subhanallah.. selamat ya meita, semoga baby K jd anak yang cantik hati dan wajahnya! Selamat juga jeng, dapet mantu hihihi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s