Posted in Beauty Talk

1st vanity trove

Memasuki usia mid 30s, ibu yg satu mlh tambah kecentilan. Dulunya plg banter lipenstipan, itu jg standard warna cocoa mattenya revlon yg plg hitss di jamannya. Sisanya? Emang gw pikirin *tutup muka*. Naah, berhubung skrg kulit mulai kendur disanasini, garis kerut mulai muncul, warna agak kusam & kering jadi mulai deeh perhatian sm urusan lenong. Malaaah, kadang agak kebablasan koleksinya, cuma laper mata & tergiur review dari beauty blogger/tutorial.

Sering takjub deh sama org2 yg luwes mainin jari2 tangannya pake kuas utk ngerias wajah mulai dr yg plg simple smp plg menor dan semua bs kliatan outstanding & stunning *prikitiiiw. Kalau mereka bisa, harusnya aq bisa juga dooonk, apalagi uda ada basic ngewarnai kertas gambar jaman kuliah, tinggal mindahin kanvas aja dari kalkir ke muka.

Salahsatu beauty blogger favoritku itu @harumips yg punya blog www.mytipscantik.com . Tertarik sm her 1st business product, aq subscribe utk dapetin beauty box “vanity trove”, penasaran juga siih isinya apa. Apa sih beauty boxes? Lebih lengkapnya bisa baca di artikel FD.

Minggu kemarin my 1st vanity trove box dateng dan ini isinya kakaaaak.

20130430-092307.jpg

Can’t wait to try all of these mini products & use the beauty vouchers. Woohoo, kapan lagi beli bulu mata palsu anti badai yg cetar membahana kl ga karena sweetener macem gini. Mudah2an this beauty things ga brenti sampe di meja riasku aja. Harus makin rajin belajar aplikasiin di muka biar tambah kinclong & tambah disayang suami. Iyalaaaah, cantik luar dalam buat siapa lagi yaaa. Cup cup waw waw.

Yomareee ngelenong nyoook, seeetseeet…

Advertisements

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s