Posted in Daily stories

TUM luncheon @ steak Holycow

20130408-084542.jpg

Minggu lalu, aq dihubungi sm Siska Knoch, PRnya The Urban Mama untuk ikut lunch bersama di Holycow Senopati hari Sabtu, 6 April 2013 jam 11. Berhubung aq blm pernah ikut event TUM dan hari itu lg ga ada acara jd aq cfm ikut sekaligus mw kenal langsung sama tim TUM..

Aq dtg agak terlambat dan disana udah ada Siska, Ninit (founder TUM) & 2 member @rhisuka @itsysee.. Setelah itu dtg @rachanlie & @LisaNamuri.. Awalnya kita ngobrol2 cantik soal anak, rumah tangga dll, tapi setelah Lisa dateng beralih ke topik kesehatan, yoga, pilates dll.. Hehehe..

Sambil makan & ngobrol, Ninit & Siska ngasih tau kl TUM luncheon ini adalah yg pertama kali, rencananya akan diadakan rutin dgn mengundang member yg berbeda2.. Tujuannya sih sbg silahturahmi, dpt masukan2 & ksh informasi baru ttg program TUM..

Dalam waktu dekat, dalam rangka menyambut hari Kartini dan programnya adalah:

  • Seminar Modern Mama 2013 – a role model for a happy family
  • Lomba foto keluarga dgn tema olahraga – healthy mama, modern Kartini

Untuk lebih lengkapnya bisa baca di sini

Berhubung dapet pesan sponsor, jadi pada saat makan kita wajib kirim tweetpic dgn hashtag @steakholycow #TUMluncheon.

20130408-084329.jpg

ternyata eh ternyata banyak bgt kebetulan kebetulan yg bikin dunia itu cuma sebesar karet kolor eeeh maksudnya daun kelor hehehe.. Yg manapun:

  • Ninit itu ternyata temen sebangku SMA sepupuku di Bandung. Dapet salam dari Achi ya Nit
  • Siska itu ternyata komplek rumahnya tinggal selompatan pagar sm komplek rumahku.. Hahaha taugitu nebeng yaa Chiiik….
  • Rachanlie aka Mira itu ternyata sama2 serayon waktu SMP SMA di Jaksel.. Yaah bs dibilang gank Mayestik dan sekitarnya deeh

Watta small world indeed.. Mungkin kl waktu ngobrol lbh lama & lbh intimate bs nemu kebetulan2 lain yg diluar dugaan kita..

20130408-084500.jpg

Acara lunch selesai sekitar jam 2 dan kita pulang bawa souvenir pin yg langsung dipake & bolpen TUM. Pastinya sebelum bubar foto2 dulu dooonk.

C u on the next event, TUM

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s