Posted in Big brother - mas B, Daily stories, Travel stories

Museum Satria Mandala

Pulang dari acara kawinan di Halim kemarin, kita rencana mau ke Best Denki PP.. Jadi dr awal emang uda prepare kostum tuk party & mall-ing.. pake coat batik, daleman kawos & clana panjang, when the party is over, tinggal buka si coat aja.. Simple!

Pas sampe Gatsu tiba2 mas D belokin mobilnya masuk ke museum Satria Mandala.. Laaah, ga ada woro2 mau ke museum, piye ikiii… Mana siang itu panass gilak kan.. Emang, mas D tuh uda niat lama bgt mau ajak Baron ke museum ini, karena mau ksh liat alat2 transportasi yg jd favoritnya Baron.. Tp yg disini spesialis utk perang.. Yayaya namanya jg anak kolong, sekalian mau kshtau kl eyang Baron (alm) dulu tentara yaa masss🙂

Tapii kita ga bener2 masuk kok, cuma numpang foto2 di parkiran aja jd free! Foto2 sama tank, pesawat jet, kapal laut, helikopter sambil disuapin mkn siang.. Baron seneng bgt tapi maunya liat dr jauh aja, kl dideketin atau ditempelin ke pesawatnya dia malah gak mau, kyk ketakutan gitu.. Huhuhu.. Jadi fotonya digendong deeeeh…

Selesai foto2 cabcusss ngadem ke PP cuuusss…

20130218-122210.jpg

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s