Posted in Big brother - mas B, Daily stories

Tempe goreng

Bukan.. Bukan.. Aq bukan mau kasih resep tempe goreng atau ngajarin cara goreng tempe, mestinya udah pada jago lah yaaa…

Jadi critanya weekend kemarin, plg dr pasar, aq beliin satpam komplek gorengan buat cemilan mereka.. Trus, aq ajarin Baron utk kasih gorengan ke satpam yg lg jaga disitu.. Waktu bungkus gorengannya mulai pindah tangan dr Baron ke pak satpam tiba2 Baron nangis… Looh looh looh, kenapa nii anak ibu.. Aq kira tangannya kepanasan kena bungkus gorengan yg emang msh anget, trus aq tiup tangannya tp msh nangis jg sambil matanya memelas liat aq.. Ditanya kenapa kenapa jg dia msh blum bs jawab kaan, jdnya tebak2an.. Bingung dong yaa, tp aq uda curiga siih, there’s something wrong with the gorengan krn sebelumnya ga ada apa2..

Trus aq minta pak satpam kembaliin bungkus gorengan tadi ke Baron and u know what happen aya naon yg terjadi pas bungkus gorengan sampe di tangan Baron? Yaaaaak, dgn suksesnya dia ambil seonggok tempe goreng dan langsuuuung masuk ke mulutnya… Kriuk kriuk krenyeesss!

Ya Allah gusti, anakku sing pinter dewe doyane tempe goreng… Kok yoo, ibune ora rasa’an toh yooo.. Qkqkqk.. Jadi inget dulu jg pernah kejadian pas brengki ke kantor, ga biasanya Baron klayu ditinggal pergi kok saat itu tau2 nangis, taunya roti coklatnya kebawa sama aq dan aq dgn santainya makan di mobil di depan dia sambil dadah dadah… Ibu gak tau diri… Hihihi…

Maap yaa pak Satpam, jatah tempe gorengnya berkurang satuπŸ™‚

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s