Posted in Daily stories

The african animal grass grow kit

Iseng iseng ke ace hardware, awalnya mau beli pot untuk tanaman tapi endednya malah beli si singa mungil ini.. Lucuk banget sik! Binatangnya jg ada bbrp macem, tp aq coba dl yg si singa ini.. Singa mungil ini aq taruh di kantor utk hiasan.. Cara nanemnya gampang bgt..

Tuang media tanam ke dalam pot, tabur bibitnya, trus siram air secara rutin tp ga perlu terlalu banyak yg penting cukup lembab.. Taruh pot di dekat jendela supaya kena sinar matahari tp tdk langsung.. Dan hasilnya selama seminggu.. Voila!! Rambut singa udah tumbuh.. Yeeaay..

20130114-105432.jpg

Advertisements

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

5 thoughts on “The african animal grass grow kit

      1. eeendaktau yaa ini juga baru coba-coba.. hihihi.. palingan kalau dah gondrong dipangkas aja.. gitu terus kaliyaa.. soalnya rumputnya keras siih, gak rontok keknya kecuali gak pernah disiramin

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s