Posted in Daily stories, Travel stories

Siapa bilang putri solo itu…

……….. kalem, lemah lembut, halus, kemayu layaknya putri kraton??? (Wanita ‘asli’ Solo)

BOHONG BESAR!!! **hadooh biasa aja kalee’, ga usah tereak getoo**.. ;(

Dari pengalaman ngobrol & berinteraksi sm bbrp wanita Solo (asli) bbrp kali.. Aduh maaak, ampuun dijeeeeh **sambil pegang kepala**..

– Suarane kuwencenge poool, dah gitu bengo’2 (tereak kenceng), berasa pake toa, sampe ujung tegalan sawah kedengeran kalituh.. Ditambah suara blukutuk2 medoknya bs bikin ‘dagdigdug jantungku rasanya mau chopoot’ (kata Mulan Duile).. Jd berdebar2 kyk dengerin mercon dar der dor duweeeer ewerewer.. =P

– Sgala sesuatu sukanya dihiperbol uwaaabizzz.. ‘Uwenak buwanged’, ‘ngguwanteng buwanged’.. Even utk kata ‘biasa’ bisa berubah jd ‘biasa buwanged’ =O.. **ga konsisten mode**

– Pinter merayu (pake ngotot) sekaligus gak mw ngalah (pake otot).. ‘Pokoke’ di dunia ini cuma dia seng puwaling buwener duweh..

– Dari sorot & lirikan matanya aq tau dia lagi merhatiin aq dr ujung kepala smp ujung kaki.. betapa ok-nya bodyku, kerennya baju,tas & asesoris yg kupake.. Smakin dilirik smakin mendongak aq memamerkan betapa kerennya dirikyu.. “Eh, sendal jepit aq keren banged gela getoo kan, belinya di JAKARTA loch”… Bwahahaha, penting kaleee’… **ngegembel mode.on aja msh dilirik2, gmn kl gw dendong abezz getoo**

Kenapa?? karena wanita Solo itu suka mbanding2i dirinya dgn org lain & suka pamer.. Ibarat tetangga beli kulkas 2 pintu dia beli kulkas 3 pintu trus dibawa keliling komplek biar smua tetangga tau.. Hahahaha **hiperbol mode.on**

Suka pamer beda sama matre loch ya, kl soal matre sih stiap wanita di belahan dada manapun kan dilahirkan & diwajibkan utk matre.. Setojooo????.. **acung 2 jempol** ;D

Notes: uneg eneg ini berdasarkan pengamatan pribadi loch ya, jgn dijadiin stereotype tp blh dijadiin pertimbangan kl lg mw cari istri/pacar putri Solo biar ga kaget lg hehehe… Buktinya kangmas suamiku ga nyesel kok menikah sama aq krn diriku mang dah bukan putri Solo asli, uda terkontaminasi budaya2 ngefesbuk, ngebaskin, ngenyushi & nyetarbak tp msh ‘garansi’ bakul dawet loch..
**paaan seeech??? kok jd curhat colongan** ;p

Kemis pagi, 07.05.09 | Shinta si ‘Putri Solo-Soloan’ pgn blajar mlaku dodok lagi ;D

Advertisements

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

One thought on “Siapa bilang putri solo itu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s