Posted in Culinary therapy

Rumah Makan Sunda Kelapa

Kemarin abis ikut workshop washi, diajak makan ke rumah makan Sunda Kelapa.. lokasi persis di dalam pelabuhan Sunda Kelapa dan agak masuk lagi ke arah daerah pergudangan..restoran ini cukup besar dan dari luar gak terlalu meyakinkan karena lokasinya sangat jauh dari keramaian tapi kata mas-mas disitu restoran ini banyak didatengi sama artis, selebritis dan bahkan pejabat tinggi negara kayak Megawati, Jusuf Kalla, Setiawan Djodi, Dorce.. jadi asumsi gue.. wah pasti makanannya uwenaaak tuwenaaan… mak nyus kuwadrat..

Akhirnya pas sampe disana kita pesen bawal bakar, baronang bakar, gurami goreng dan kepiting saus tiram.. kepiting saus padangnya dibawa pulang..hihi dasar kepiting mania.. penasaran tapi dah full banget.. pas dicoba rasanya sih lumayan.. tapi tetep gak seenak bayangan gue sebelumnya.. masih lebih enak gerogotin chilli crabnya batam & kepitingnya saus lada hitam di balikpapan.. hmm.. efek yang paling menonjol dari promosi restoran para pejabat itu adalah dari harganya..

– ikan bakar / goreng Rp.80 ribuan
– kepiting saus tiram 1/2 porsi isi 2 : Rp.55 ribu
– kepiting saus padang 1 porsi isi 3 : Rp.120 ribu
– jeruk panas : Rp.15 ribu
total kerugian mencapai Rp.400 ribuan untuk 4 orang.. GUBRAG!!.. JEWEWE!!.. mahalnyaaaa….

mendingan langsung ke muara karang, kebon sirih atau kelapa gading aja deh..

Advertisements

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s