Posted in Daily stories

Ramalan, believe it or not?

Dari dulu sampe sekarang kalo beli majalah pasti halaman ZODIAK / ramalan bintangnya yang dibaca duluan.. yah gimandang surindang donk.. secara cewek getuloch… hehe.. tapi kalo baca ramalan sih biasa cuma buat fun aja gak pernah percaya 100%.. kalau yang bagus, tingkat kepercayaan bertambah, kalau ramalannya jelek, insya allah gak kejadian.. tapi pas baca Femina edisi bulan Juni ini.. percaya gak percaya semua hal yang tertulis disitu semuanya kejadian.. gue jadi dejavu.. Femina bilang gini nih…

TAROT BULAN INI

Ada yang perlu dibenahi dalam pekerjaan. Dengarkan masukan senior anda.

Finansial : Fleksibel!. Anda bisa mengatur sesuai keadaan dan kemampuan.  

Asmara : awalnya anda menganggapnya hanya sebagai teman lama kelamaan banyak hal yang membuat anda merasa membutuhkannya.

So and so.. kejadiannya baru aja terjadi pagi ini.. bosku si pak kumis sama tante caca marica baru aja diskusi tentang kekurangan gue.. yah, gue mendengarkan dengan penuh seksama masukan-masukan dari mereka.. toh gak ada ruginya, demi kemajuan gue juga ya toh?…

ZODIAK MINGGU LALU

Trus di Femina zodiak edisi minggu lalunya.. katanya bakal ada pembicaraan/diskusi seputar liburan dan jalan-jalan dengan teman.. and u know what.. seminggu ini emang gue, Yuli & Gek Dian lagi smsan & telpon-telponan terus soal jalan-jalan ke Batam dan insya allah bakal berangkat tanggal 28 juni ini nunggu si Yuli selese pindah-pindahan ke Pekanbaru.. mudah-mudahan bisa nyebrang ke Singapore juga.. dan seperti yang disampein Tarot itu..BE FLEKSIBEL!.. sesuai kemampuan jadi pilih airasia pp dan nginep di Batam di rumah Gek Dian dan di Singnya di rumah sepupunya Yuli.. gretong bo’… hihihihi…. lumayan sisa uang bisa buat belanja.. hihihi… top markotop… JUST BE SMART!….

Kalau berdasarkan ZODIAK MINGGU INI kayaknya belum terbukti kejadian sih.. disitu dibilang kalau Vitalitas Prima. Anda seperti terlahir kembali.

Karier : kemampuan anda dalam memimpin diakui rekan-rekan, termasuk atasan. pertahankan semoga bisa menjadi ‘tiket’ naik jabatan… insya allah.. akan kubuktikan jendral!!…

Keuangan : transaksi berjalan sukses.. alhamdulillah tadi nego sama agency lumayan bisa turun jauh..  hihi.. Asmara : baru kali ini debar-debar cinta terasa begitu menggairahkan.. aaah masya siiih.. mau duwoooonk

Advertisements

Author:

i'm an ordinary mom & wife with ultraordinary love..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s